hobi kuliner

Halo pembaca  ,kali ini saya akan bercerita tentang hobi saya yang selanjutnya yaitu kuliner,  menurut saya hampir semua orang sangat suka kuliner karena kuliner yaitu mencoba makanan yang belum pernah kita coba dan terlihat unik di manapun kita berada , dan makan adalah kebutuhan pokok keseharian kita jadi pasti semua orang sangat suka berkuliner, biasanya saya berkuliner di temani oleh keluarga , pacar , teman dan sahabat saya, biasanya kalau saya pergi dengan keluarga saya suka berkuliner ke tempat tempat yang duduknya lesehan , contohnya yaitu makanan makanan khas sunda atau yang unik yang letaknya di kawasan sentul yaitu makanan patin bambu , makanan ini cukup menarik karena patin di masak di dalam bambu dan banyak menggunakan bumbu rempah rempah jadi bukan saja bentuknya yang unik tapi juga rasanya yang lezat, kemudian kalau berkuliner bersama pacar saya biasanya kami mencari tempat kuliner yang enak untuk ngobrol contohnya adalah tempat makan darkit yang banyak cabangnya di mana mana , darkit yaitu dapoer kite adalah tempat nongkrong anak anak muda jaman sekarang , bukan hanya tempatnya yang nyaman namun juga cita rasa yang enak dengan harga sangat terjangkau jadi cocok sekali untuk kalangan muda, dan apabila saya pergi berkuliner dengan teman saya biasanya kita mencari makanan yang pedas pedas , contohnya adalah tahu jeletot , kami sangat suka makanan ini , karena biasanya wanita wanita memang suka nyemil  dan rasanya yang super pedas bikin ketagihan dan ingin beli lagi,selain itu kami juga suka mencari minuman minuman segar contohnya adalah capucino cincau dan juga es kelapa , walaupun itu makanan dan minuman pinggir jalan tapi kita tidak masalah , yang penting adalah makanannya higenis dan rasanyapun enak,  kemudian kalau pergi berkuliner dengan sahabat saya , yaitu biasanya kami mencari makanan yang manis manis , nah baru baru ini saya menemukan makanan yang sangat saya sukai dengan teman saya yaitu piscok lumer yang letaknya berada di galaxybekasi , saya senang karena ketika saya gigit piscok tersebut , piscoknya lumer sampai penuh di mulut saya , sensasi makannya itu yang membuat ketagihan ingin membeli lagi, sekian cerita hobi kuliner saya semoga bermanfaat dan bisa di jadikan recomendasi untuk para pembaca yang membaca tulisan ini.

contoh patin bambu

Image

contoh piscok lumer

Image

 

Tinggalkan Balasan

