travelling ke bandung

Hallo para pembaca yang senantiasa berbahagia , pada tulisan saya kali ini saya akan bercerita tentang perjalanan saya yaitu berwisata ke kota Bandung, saya akan menceritakan sedikit atau sebagian dari perjalanan saya , ketika itu saya memilih pergi di hari sabtu karna weekend ,saya berangkat dari rumah pukul 8 pagi menggunakan mobil pribadi dan melewati tol , jarak yang di tempuh untuk sampai di bandung yaitu sekitar 3 jam karna weekend jadi jalanan pasti macet, sesampainya disana saya langsung mencari kuliner karena perut saya yang mulai keroncongan ,  saya memilih untuk membeli makanan kaki lima yaitu membeli cilok bandung yang dapat di beli dengan harga 5 ribu rupiah saja , kemudian untuk minumnya saya memilih es goyobot khas bandung yang super duper seger , jajanan ini dapat kita beli di sekitar mall trans studio bandung, setelah perut diisi sayapun mulai bergegas mencari distro distro bandung yang terkenal bagus , saya mulai pencarian di toko rumah mode , disana banyak di jual berbagai pakaian , tas, celana ,sepatu yang lucu lucu dan unik yang tidak kita temukan di jakarta, dan saya memilih membeli sepatu adorable dengan banyak hiasan, kemudian setelah puas melihat lihat di rumah mode saya mencari di toko flashy yang lambangnya itu adalah burung hantu yang cute , di toko itu saya membeli tas kecil untuk berpergian dengan harga 160 ribu dan di toko itu saya mendapatkan kartu member hehe ,  setelah puas mencari cari di distro sekitar situ , perut saya terasa lapar lagi dan saya memutuskan untuk mencari makan  yang cukup recomended banget yaitu rumah keju di tempat ini kalian yang ngaku pecinta keju harus datang ke tempat ini karena harganya yang murah atau harga kaki lima namun keju yang di berikan sangat berlimpahan , sebenarnya makanan yang di jual itu cukup simple yaitu hanya roti bakar , indomie rebus dan goreng , tapi yang membuat menarik adalah kejunya yang berlimpahan di setiap masakan , dan tempat ini tidak pernah kehabisan pengunjung  , kisaran harga di temapat ini yaitu mulai dari 5ribu – 20 ribu , cukup murah kan ?hehe , sekian cerita tentang perjalanan traveling saya , semoga bermanfaat untuk anda yang ingin berlibur.

inilah salah satu contoh foto ketika saya berkuliner ke bandung

Image

                                                                                                                                                Wassalamualaikum.wr.wb

Tinggalkan Balasan

